Post Top Ad

APRIL HAUL 2018 | SKINCARE ?

Holaaa !!
Kali ini aku kembali dengan Haul dibulan April kemarin, yaaah lagi lagi aku ingin bereksperimen dengan muka ini hahah
Bulan april lalu, aku keingat list aku dari jaman bahelak yang belum juga dibeli karena kebutuhan lain masih ada yang lebih penting.
Nah, sebenarnya aku beli ini udah dari bulan maret loh, tapi baru sampai di tangan aku itu bulan april :( karena redline nya j&t dan jne dari batam. Sekarang beacukai batasi pengiriman keluar batam, nah bisa dikirim tapi ya gitu antri woooi!! sedih gak lo? ketika toner dan essense lo abis dari akhir februari. Ekspektasi bisa pakai toner dan essense baru di awal maret namun lo terima paket di april. dan dalam waktu sebulan menunggu kabar yang tak pasti. Sumpah ini namanya galau yang HQQ, udah kaya nunggu calon datang melamar aja tau :(
#lebay hhahahah

BENTON ALOE BHA SKIN TONER
Ini dia, toner fenomenal yang dari dulu aku pengen banget hahah berhubung toner yang lama itu baru habis karena di aku tahan ampe 5 bulan makanya baru beli toner ini sekarang ^^
Gak mau ber ekspektasi terlalu tinggi, yah semoga aman dikulit sensitif tanpa breakout dah itu aja ahhaha

BENTON SNAIL BEE HIGH CONTENT ESSENCE, STEAM CREAM, DAN SKIN TONER 
Ini juga termasuk list lama aku yang pengen banget coba setelah liat skincare rutin di youtube nya "gita" dia pakai semua rangkaian benton snail bee ini dan aku keracun dooong karena muka nya bening banget :(
Namun disini aku beli normal size nya yang Essence dulu, dan untuk toner dan krim nya aku beli travel size aja hahah

MARCK POWDER SHADE PINK (NEW PACKAGING)
Ini aku beli karena yang dirumah yang uk nya gede itu akhirnya habis juga hahhaha
awalnya mau beli yang kemasan lama itu juga, karena aku gatau kalau udah ada kemasan kecil gini, untung mba nya bilangin beli yang kemasan ini aja lebih praktis deh masuk pouch.

WARDAH WHITE SECRET DAY CREAM
Nah, tau gak aku lagi kepo banget sama skincare white secret dari wardah ini. Dari beberapa orang yang aku liat pakai ini mukanya lebih sehat dan glowing gitu looh. Ingat haul aku yang bulan maret? aku udah coba beli face scrub nya dan alhamdulillah cocok di aku. jadi, sekarang aku pengen coba day cream nya deh. semoga cocok juga hahah

SCION WHITENING ROLL-ON
Terakhir aku beli ini, Roll on kecintaan aku dari tahun 2017, sampai sekarang gak pernah  move on dari benda ini ^^

Yaaaaapss, Segitu dulu ya Haul aku di bulan April lalu. Review per produk mungkin akan menyusul inshallah..Bagi kalian yang punya Haul juga, yuk share...

Sampai jumpa di Haul, Review dan Chitchat selanjutnya.

Assalamualaikum^ ^



Produk Haul ini aku beli pakai uang sendiri ya. Bukan produk Endorse/Sponsor loh. Kalau ada pun pasti postingan nya terpisah ^ ^

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad