Post Top Ad

REVIEW : PIXY LIP CREAM - SHADE CLASSIC RED

Hai hai, siapa sih yang gak kenal Lip cream lokal satu ini??
Ngomongin Lip cream memang gak ada matinya yaaa... duuuh kali ini maaf aku ngeracun (lagi) Lip cream Lokal (lagi) hahaha 
Kemaren aku sengaja beli Lip ini karena ikutan Giveaway nya Pixy di Instagram. Nah, karena memang belum masuk List aku, jadi aku gak tau kalau warna Lip cream Pixy ini banyak hahah, dan dengan pengetahuan yang minim soal warna, dan ini pun nitip adek buat beliin. Jadinya aku beli shade merah ini hahah^^
Produk : Pixy Lip Cream - Shade 03 Classic Red
Netto : 4 g
Exp Date : 0320
Bpom : NA18161301186
Packaging
Lip cream pixy ini diberikan dengan dus persegi dengan warna hitam glossy, dengan aksen salju berwarna putih. Ada tulisan Pixy Lip Cream juga berwarna putih dan yang menarik warna dibawah dus menyesuaikan warna Shade Lip cream yang kita pilih.
Klaim : "Lip cream dengan hasil matte dan tahan lama. Teksturenya lembut dan ringan dibibir"

Ingredients : " Isododecane, Talc, Microcrystalline Wax, Cyclopentasiloxane, Kaolin, Trimethylsiloxy-Silicate, Diisostearyl Malate, Disteardimonium Hectorite, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Polybutene, Polyglyceryl-2 Diisosterate, Propylene, Carbonate, Fragrance, Sodium Dehydroatcetate" 
Kemasan Lip nya sendiri sama seperti kebanyakan Lip lainnya, berbentuk tabung bulat gitu, warna tabung juga sama dengan dus nya hitam glossy, dan pada bawah Lip transparant sehingga kita dapat melihat shade dari Lip ini. Yang unik dan aku suka itu tutupnya yang cute dengan warna pink ^^
Tangkai aplikatornya sedikit panjang, namun tetap gampang dalam pengaplikasiannya.

Teksture Lip cream ini creamy, sekali ulas saja sudah bisa menutupin bibir, dan Lip ini ringan banget dibibir, namun sedikit kering dibibir kalau aku lupa pakai lipbalm, tapi kalau sudah pakai lip balm Lip ini sempurna sekali dibibir ku <3 dan wangi nya ituloooh cookies banget <3 Sesuai banget dengan Klaim dari Lip ini ^^
Warnanya yang merah terang, bagus banget dijadikan ombrelips. Aku biasa memamdukan nya dengan Lip bewarna nude, dan pixy ini untuk bagian dalam bibir ^^
Swatches di tangan

Aku Rekom banget Lip cream lokal satu ini, selain harga nya yang murah Lip ini juga tahan lama, ringan dibibir dan wangi cookiesnya enak banget. Sedikit kering di bibir, namun tidak begitu masalah. Yang punya bibir kering parah, aku saranin pakai Lipbalm dulu sebelum pakai Lip ini yaa. | (Rating : 4,5/5. Repurchase? YES!! Mau koleksi semua warna^^)
Sekian dulu racun aku kali ini yaaa. Jangan pernah bosan baca Racun aku yang lainnya.. Semoga informasi yang aku berikan kali ini bermanfaat bagi pembaca sekalian ^^ 

Buat kalian yang tau dan pernah coba Lip ini yuk Share..

Sampai disini dulu yaa, sampai jumpa di Haul, Review dan Chitchat selanjutnya.

Assalamualaikum ^ ^


Review ini ditulis dengan jujur, tanpa menambahkan ataupun mengurangi sedikit pun.  ^ ^





11 comments:

  1. tiap lihat lipstik warna merah bawaannya pengen bawa pulang aja.. hhe :) warnanya cantik banget kak asli, jadi pengen beli juga..

    ReplyDelete
  2. Tertarik buat coba warna merahnya 😍

    ReplyDelete
  3. Kok samaan Mulu beb aku juga pake yang red ,bagus beb, aku juga pake yg bold maroon hehe

    ReplyDelete
  4. Emang ya produk ini hits bangettt, teksturnya okee

    ReplyDelete
  5. Pixy the best banget sih. Aku juga pernah review ini tapi yang nude series 6pcs itu. Berani beli semua shadesnya gegara Suhay Salim. Tp beneran nggak nyesel, pixy top bgt

    ReplyDelete
  6. Warnanya bagus ih beb, jdi pengen coba, dr kmren2 tu banyak yg pake tp belum sempet nyoba huhu

    ReplyDelete
  7. Oh ini sih juaraaaaa, merahnya jrenggggg

    ReplyDelete
  8. Aku udh cb lipcream ini jg tapi shade yg Party Red cak :p

    ReplyDelete
  9. aku udah jarang beli lip cream deh.. tapi ini warnanya cucok meoongg wkwkk

    ReplyDelete
  10. merahnya cantik yaa. banyak yang review nih bagus ternyata

    ReplyDelete