Post Top Ad

FEBRUARI HAUL 2018 | SOCIOLLA SHOPPING EXPERIENCE + VOUCHER CODE Rp.50.000,-


Gambar opening nya udah kaya cover youtube beauty vlogger belom? hahahah Semoga cita cita itu terwujud lah yaa :D #plisgivemecamera

Assalamualaikum ^^
Hai semuanyaa!! Apakabar? Aku doakan pada sehat sehat yaaa...
Sudah bulan Maret nih girls, berarti sudah saatnya membahas Haul aku di bulan Februari 2018 ^^

Kalau diajakin belanja pasti pada sehat bugar semuanya nih hahaha
Pada tau Online Store Sociolla gak? Yang belom tau bisa mampir ke sini 

Jadi, kali ini aku mau cerita nih sama kalian Pengalaman pertama aku belanja di Sociolla ^^
Ini juga termasuk Haul aku di Februari 2018 girls...
Apa aja sih yang aku beli di Sociolla? Yuk mari, simak...

Senka Perfect Whip
Kemarin, tepat lagi booming booming nya cuci muka dari jepang "Perfect Whip" nah, pengen beli doong tapi takut barang kw kw an. Jadi aku cari Online Store yang terpercaya yang menjual produk original dan akhirnya aku nemuin Online Store Sociolla.
Perfect Whip ini, cuci muka yang lagi booming looooh :D pengen beli dan sangat kepo sebenarnya se WOW apa sih?? (Review menyusul yah girls)

Lipcream Dear me - Anna
Nah, sebenarnya gak ada niatan beli Lipcream Dear Me ini, tapi saat beli Senka itu sepaket gitu dengan Dear Me dengan harga lebih murah. Jadi mupeng doooong heheh^^ 

Lipcream Emina - Flamingo
Kalau ini emang udah list dari jauh hari sebenarnya, makanya saat beli langsung aja di beli list list yang sudah lama ituuuu. Selagi belanja 200.000 di Sociolla Free Ongkir kan lumayan yaaah^^
Aku beli yang shade Flamingo karena Lip nuansa Pink Fanta punya aku udah pada habiss XD


Lipcream Wardah - Fruit Punch
Lagi lagi Lipcream hihih, ehh tapi produk lokal semua yaaa ^^
Ini juga termasuk list aku yang sudah lama banget. Lucunya, padahal lipcream ini dari dulu hits, dan aku baru punya sekarang dan cuma beli 1. Sebenarnya, aku pernah kecewa dengan produk ini. Jadi waktu itu, pertama kalinya lip ini booming. Temen aku beli shade yang pink fanta. Nah, pas aku coba demi apa coba. Warnanya gak nyatu sama sekali di bibir, dan buat bibir kering pecah-pecah gitu. Sejak saat itu aku gak berani beli deeh. Tapi, Sekarang karna formulanya sudah lebih baik lagi, jadinya aku pengen beli deh ^^
Semoga tidak terjadi hal tersebut yaaa. Ntar aku bakalan review deh XD

Garnier Micelar Oil Infused Cleansing Water
Terakhir aku beli Garnier Micelar Water yang sebenarnya aku baru lihat dan baru tau kalau ada yang oil oil gini hahah
Karena biasanya warnanya khas pink dan biru, karena kepo jadi aku beli aja deh, dan kemaren lagi diskon gitu 20% Duhhhh ratu diskon banget


Yaaak, jadi hanya itu Haul aku di Februari 2018 semoga bermanfaat buat pembaca sekalian 

Jadi, mau cerita dikit nih gimana tentang 
"SOCIOLLA SHOPPING EXPERIENCE"
 Senang bisa berberlanja di Sociolla, gampang dan pengiriman nya cepet banget. Barang yang dijual juga terjamin ke asliannya dan packing-an barang yang dikirim juga gak asal-asalan. Pokoknya THE BEST deh. 

 Yang paling THE BEST sih diskon dan free shipping nya, Jadi kalau kalian belanja diatas Rp.200.000 kalian dapat free shipping seluruh Indonesia daaaaan kalau belanja di atas Rp.250.000 kalian bisa dapatkan diskon Rp.50.000 dengan menggunakan CODE VOUCHER dibawah ini :

♥♥♥♥♥

So, Segitu dulu ya Haul aku di bulan Februari lalu. Review per produk mungkin akan menyusul inshallah..Bagi kalian yang punya Haul di bulan Februari lalu, yuk share...

Sampai jumpa di Haul, Review dan Chitchat selanjutnya.

Assalamualaikum^ ^

No comments:

Post a Comment