Post Top Ad

BEAUTIESQUAD : CNY MAKE UP COLLABORATION - MERAH MERAH MERONA


Assalammualaikum....
Hai semuaaanyaa ^^
Yeaaay akhirnya bisa ikut Collaboration dari Beautiesquad lagi setelah beberapa kali aku gak kebagian kuota karna antusias dari member Beautiesquad yang banyak banget ^^
Ini Collaboration ke dua aku selama aku bergabung menjadi member Beautiesquad, dan kali ini kami akan Collab dengan Tema :

"Chines New Years Make Up Collaboration"
Aku selalu senang bisa ikutan Collaboration seperti ini, selain bisa menambah teman, aku pun bisa menambah ilmu ber-makeup ku yang terbilang masih awam banget. Semua teknik yang digunakan dalam bermakeup pun sesuai pengetahuan sendiri aja. Itupun terkadang aku belajar dari Beauty guru yang sering aku tonton di yutub hahahah

Sooo, karena tema kali ini tentang Chines New Years (CNY), tau sendiri kan kalau CNY itu bernuansa merah merah merona ^^ Mari simak terus gimana aku buat look CNY nya yaaa...

Tahap Awal, seperti biasa jangan lupa bersihkan muka terlebih dahulu dan setelah itu pakai skincare kalian masing masing. Karena skin care sebelum makeup itu menurut aku penting agar kulit tetap sehat dan terlindungi, jangan lupa step skin care terakhir yaitu Sunscreen ya girls, agar kulit terlindungi dari sinar UVA UVB ^^

Tahap kedua, Mari mulai makeup...
Step by step :
1. Untuk muka, aku pakai Wardah BB Cream Lightening yang shade Natural. Aku aplikasikan dimuka dengan Kuas Mineral Botanica, dan untuk kantung mata aku aplikasikan lagi BB Creamnya di area bawah mata lalu aku tap tap dengan jari.
2. Set BB Cream dengan bedak padat, aku menggunakan bedak Garnier Light Complete dan tap tap pada wajah dengan perlahan.
3. Bagian alis aku menggunakan Revlon Eyebrow Pencil shades dark brown. Aku juga sisir alis menggunakan maskara Maybelline The Magnum Barbie yang sudah mulai habis agar alis terlihat natural.
4. Bagian mata aku menggunakan Eyeshadow Pallete dari Beauty Treats : Roses. Awalnya aku menggunakan warna no 3 kuning soft sebagai base, lalu untuk ekor mata aku menggunakan warna no 8 merah magenta lalu aku baurkan. Agar terlihat lebih gelap lagi aku campur dengan warna no 11 dark coklat agar lebih bold. Untuk bagian depan mata aku menggunakan warna no 1 pink shimer. dan ujung mata aku gunakan warna no 4 putih. Ini juga sama pada bagian bawah mata. Lalu aku blend semuanya agar lebih halus.
5. Agar mata lebih tegas lagi aku gunakan Eyeliner Mineral Botanica Precisios Black dan Oriflame The One 5-IN-1 Wonderlash Mascara
6. Untuk Blushon aku menggunakan produk yang sama aku gunakan untuk mata, agar warna nya sama gitu. Aku pakai warna no 1 dan 8 dicampur agar tidak terlalu kemerahan. Shimer nya dapat banget jadi bikin pipi shimer mengkilat kemerahan. Aku aplikasikan dengan Brush Mineral Botanica
7. Untuk Conturing aku juga menggunakan Eyeshadow Pallete dari Beauty Treats : Roses. Aku pakai warna no 5, coklat milo gitu warna cocok banget dipakai buat conturing. Aku Aplikasihkan pada batang hidung, tulang pipi dan rahang bawah.
8. Lalu aku set lagi dengan bedak menggunakan brush powder
9. Selanjutnya pakai Lipstick, aku menggunakan PIXY Lip Cream shade 03 classic red. (uppps, aku lupa foto produk ini, jadi aku ambil dari postingan sebelumnya --')
10. Terakhir aku menggunakan Highlighter dari Beauty Creations Baked Pop diarea tulang pipi, hidung, atas bibir, dan bawah alis.

Taraaaa... ini dia hasil Make Up Look aku
Ini termasuk makeup yang lumayan simple kok. hehehe ^^


Kalian juga bisa lihat hasil Makeup dari salah satu temen aku yang cantik ini Ria Mariana. ^^



Dan ini hasil Makeup dari teman teman yang lainnya looh. Cantik cantik banget kaaan.....
Cocok banget nih buat kalian yang merayakan Imlek tahun ini ^^



Seru banget yaaaa ikutan Collaboration dari Beautiesquad ini. Semoga kalian terinspirasi yaaa...

Sekian cerita mengenai Collaboration kali ini. Semoga bisa ikutan di Collab selanjutnya ^ ^


28 comments:

  1. Cantiknyaaa, so lovely with pixy lip cream hihi

    www.nadiahasyir.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak nadia, iya kak aku juga jatuh cinta nih sama lipcream nya pixy

      Delete
  2. lipsitck mu mengalihkan duniaku <3 love it

    ReplyDelete
  3. Kayaknya aku harus lengkapi brush juga ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yukk lengkapi kak yosa, brush mineral botanica ini bagus lohh, lumayan lengkap lagi <3

      Delete
  4. Kuota collabnya sekarang emang dibatesin ya. Soalnya emang buanyak banget yg ikut 😁😁😁.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kaaak, makanya harus rajin terus mantengin ig Beautiesquad. Malahan aku idupin notif nya kak hahahh :D

      Delete
  5. makeup matanya bagus banget kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya?? Padahal aku ngasal banget itu loooh. gak tau teknik yang penting blend blend jadi hahhah
      btw, makasih beb <3

      Delete
  6. wah eyeshadownya kece juga ya berarti

    tutuskirtjournal.com

    ReplyDelete
  7. Cantik banget beb 💛💛💛

    Www.kembanggularoom.com

    ReplyDelete
  8. aaa, cakep sayyy. duh, penasaran sama eyeshadow itu.. <3

    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba yuk kak liaa, menurut aku bagus loh kak <3

      Delete
  9. looksnya cakep banget <3

    www.laucchi.com

    ReplyDelete
  10. Cakepppp, jd naksir beauty treatsnya. Warnanya pigmented ya kak... Highlighter BC nya apalagi. Racun banget hahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb, eyeshadownya pigmented dan highlighter nya cantik banget beb ♥

      hahha yuk beli beb ♥

      Delete
  11. Overall fresh banget keliatannya <3

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih loh kak vina, btw salam kenal ya kak <3

      Delete
  12. cantiknya... eyeshadownya kece banget. Aku suka :)

    ReplyDelete

Post Top Ad