Post Top Ad

BEAUTYGOERS : SUMMER MAKEUP - COLLAB #6


Hai semuanya, 
Aku lagi hobi banget ikutan Makeup Collab, kali ini aku Collab bareng Beautygoers yeayyy!! Tema makeup kali ini "Makeup For The Summer". Summer? yang aku bayangkan makeup seger dengan warna warna ngojreng, namun karena peralatan perang yang belum memadai jadi look kali ini dibuat sederhana dengan menggunakan makeup yang ada ^^

Sempat bingung menentukan look kaya apa yang akan dibuat, akhirnya gooling dan dapat look ini. Yuuuk simak produk dan cara aku membuat look makeup kali ini ^^ 


-------------------------
Face
Sebelum makeup itu wajib banget bersihkan muka dan pakai skincare. Bebas deh skincarenya sesuai kebutuhan kulit masing masing

Lalu, BB Cream Wardah dan set dengan bedak Garnier Compact PowderUntuk Blushon aku pakai Wardah Blushon seri A aku aplikasikan dengan Kuas Mineral Botanica

Eyes
Ngalis yuk! untuk alis aku menggunakan Catrice Eyebrow Kit cuma sisir sisir manjah ajasih. Eyeshadow aku banyak pakai warna hijau orange dan kuning menggunakan palette yang aku gatau merk nya apa. Udah lama banget beli palette ini, merk nya udah pudar hahah maapkan yak! Lalu aku pakai eyeliner menggunakan Catrice Liquid Liner Waterproof.

Lips
Untuk lips aku menggunakan PIXY Lip Cream shade 03 classic red, hanya pada bibir dalam saja ya, biar ombre macam orang korea ^^ 

-------------------------


Jeng jeng...
Beginilah Summer Makeup Look ala Elsa, Simple banget namun produknya juga seabrek ya. 
Maafyak, eyelook nya gak terlalu kelihatan dan apa itu jeruk jeruk ada dimata ? hahha sebenarnya karena mau ngikutin sidia tapi kok diaku malah begini jadinya hahah

Banyak banget manfaat ikutan Makeup Collab, kita bisa menambah ilmu dan skill bermakeup. Kalau ada collabnya kan tertantang gitu bikin looknya hahaha

Btw, yang penasaran sama komunitas Beautygoers ini bisa loh klik ini, kepo kepoin IG nya yaah

Kalian yang mau join member dan ikutan Collab bisa banget looh, Beautygoers menerima kalian dengan tangan terbuka. Pokok'e kepoin aja IG nya yaaah :*


Sekian cerita Makeup Collab kali ini, see you di Collab lainnya ^^


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad