Post Top Ad

REVIEW : EMINA CREAMATTE - SHADE FLAMINGO

Hai Semuanyaaa, Kali ini aku mau ngeracun (lagi) Lip Cream Lokal (lagi) yang kecil, imut dan mungil... Siapa dia???
Yappps Emina Creamatte. Ini sebenarnya sudah masuk list aku dari beberapa bulan lalu, cuma belum juga kesampaian, ya karna cari produknya di drugstore pekanbaru itu susah banget loh, udah nemu yang jual ehh malah shadenya gak lengkap :(  
Dan pas momentnya kemaren aku belanja Di Sociolla dan lagi diskon langsung deh beli. Emina Creamatte ini ada 7 pilihan shade yang bisa kalian pilih, yaitu Choco Lava, Fuzzy Wuzy, Mauvelous, Frost Bite, Flamingo, Jelly Bean dan terakhir Tumble Weed. 
Awalnya mau beli shade Mauvellous tapi lihat shade Flamingo kok cantik warnanya dan berhubung stock Lipcream yang nuansa pink fanta udah pada habis jadi pilihan aku jatuh kepada Flamingo ^^ (Dan dengan sangat menyesal waktu liat produk aslinya datang "huu kenapa gak beli 2 apa 3, padahal kan lagi diskon :(")
Produk : Emina Creamatte Shade Flamingo
Netto : 5,5 g
Exp Date : 200720
Bpom : NA18161302144
Harga : 34.500 (setelah diskon)
Beli di Sociolla ^^
PACKAGING
Dari sisi kemasan Lipmatte ini sama saja seperti Lip lainnya, kemasan luar berbentuk dus bewarna pink fanta doff. Dan keunikannya dusnya bermotif sesuai dengan warna shade nya loooh. its so cute <3 Nah, seperti punya aku ini shade flamingo dan kemasannya pun didesain dengan motif flamingo <3 

Klaim : Emina creamatte! Lip cream dengan matte finish, mengandung vitamin E yang melembabkan.

Pada bagian lip nya, Emina creamatte ini berbentuk bulat tabung gitu, dan berbentuk mini / lebih kecil dari pada Lip cream lainnya. Cute!! dan Travel Friendly banget sih menurutku. Kuasnya juga kecil dan pendek jadi memudahkan kita untuk kontrol tangan saat pengaplikasian Lipcream ^^

TEKSTUR
Tekstur Lip ini Creamy, jadi cukup sekali ulas saja sudah bisa menutupi seluruh bibir. Tapi, aku kurang nyaman sama bau dari Lip ini, baunya sedikit ada bau kimia gitu aku gak suka :( karena, kebanyak lip cream itu pasti wangi vanilla / cookies yang manis gitukan, kalau emina ini enggak !!

RESULT
Lip ini bisa tahan di aku 4-5 jam, dengan makan dan minum yang normal yah guysss. Lip ini hanya sedikit memudar di bagian dalam bibir saja. Dan sesuai klaimnya bahwa lip ini mengandung Vit E yang melembabkan, iyaa! tapi ini gatau apakah efek lipbalm sebelum pakai lip ini apa beneran lembab, karena aku gak bisa pakai lipmatte kalau gak pakai lipbalm. hahaha Lip ini juga ringan banget dibibir, dan selama pakai Lip ini sih aku nyaman. Kaya hati aku yang nyaman sama kamu hahha

Aku rekom Lip cream Lokal ini untuk kalian yang suka travelling, karna lip ini travel friendly banget. Ketahanan lip nya lumayan, dan pilihan shadenya juga banyak ada 7 warna dari yang coklat banget, nude hingga warna bold seperti pink flamingo ini. dan yang paling oke adalah harganya yang murah cyiiin <3 Tapi, yang gak suka baunya bisa agak ditahan nafasnya sebentar hahah Rating : 4/5

Sekian dulu ya racun aku kali ini, jangan bosen loh sama racun aku apalagi mengenai Lip Cream Lokal. Karena bakal banyak lagi Lip Lip lokal yang akan aku review ^^

Buat kalian yang tau dan pernah coba Lip ini atau lip lokal lainnya yuk Share..
Sampai disini dulu yaa, sampai jumpa di Haul, Review dan Chitchat selanjutnya.

Assalamualaikum ^ ^




3 comments:

  1. packagingannya imut banget, produk ini memang selalu mempunyai kemasan yang cute..

    ReplyDelete
  2. silahkan kunjungi web kami
    http://mitoha-goldengamat.com/
    http://fauziaherbal.com

    ReplyDelete
  3. udah lama banget ngincer produk ini, cuma belum sempet beli terus..

    ReplyDelete